Pages

Saturday, June 1, 2019

Cara Menghilangkan Cemas

Bagaimana cara menghilangkan cemas berlebihan? tidak ada cara yang instan tetapi dengan sabar dan terus mencoba maka anda bisa bebeas dari Kecemasan berlebihan dengan beberapa cara. diantaranya adalah:


  1. Mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan mendekatkan diri kepada Tuhan maka dipastikan hidup kita bisa lebih bahagia dan jauh dari rasa cemas. tidak mudah memang terutama jika selama ini anda cukup jauh dari jalan Tuhan, oleh karena itu penting bagi kita untuk bisa menjalankan perintah Tuhan sesuai dengan agama yang dipeluk. Mendekatkan diri kepada Tuhan merupakan cara menghilangkan cemas yang efektif.
  2. Beraktifitas Aktif, memiliki hobi yang positif dapat membantu mengalihkan perhatian fikiran kita dari hal-hal yang bisa menyebabkan kecemasan berlebihan. Semisal hobi berolahraga, selain menyehatkan tubuh juga bisa manjadi cara menghilangkan cemas yang efektif. Hobi lain selain olahraga juga tetap bisa memberikan efek yang bagus untuk membantu menghilangkan kecemasan berlebihan dan menjadi salah satu cara menghilangkan cemas yang juga efektif..
  3. Tidur yang cukup, kurang tidur dapat memperparah gejala cemas, maka sediakan waktu tujuh hingga sembilan jam tidur malam yang berkualitas. tinggalkan aktifitas begadang dan aktifitas lain yang membuat kurang tidur pada malam hari.
  4. Hindari konsumsi alkohol, nikotin, dan kafein, Alkohol dan kafein dapat memperparah kecemasan. Sedangkan nikotin, yang kita jumpai dalam bentuk rokok, terkesan memberikan efek ketenangan. Padahal, nikotin merupakan stimulus kuat yang meningkatkan level kecemasan.
  5. Bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, Kesendirian dan isolasi merupakan kondisi rentan yang memicu terjadinya kecemasan. Cegahlah kerentanan ini dengan cara berinteraksi tatap muka dengan teman terdekat atau orang terpercaya bagi Anda. Sediakan waktu untuk bertemu secara teratur untuk berbagi keluh kesah dan kekhawatiran. Bersosialisasilah, karena ini merupakan cara menghilangkan cemas yang bagus.
  6. menggunakan Hipno therapy, Tahukah anda bahwa cara mengatasi dan menghilangkan kecemasan yang efektif adalah dengan hipnoterapi? Ketakutan dan kecemasan itu letaknya ada di level pikiran bawah sadar, dan anda perlu melakukan intervensi ke pikiran bawah sadar anda dengan menggunakan hipnoterapi. Akar dari kecemasan di bawah sadar seringkali tidak seperti yang anda anggap selama ini. Hipnoterapi itu bukan seperti yang selama ini anda lihat di televisi. Selama anda melakukan hipnoterapi anda sadar dan tidak digunakan alat atau obat sama sekali dan tidak ada mistis atau kuasa gelap sama sekali. Gelombang otak anda ada di level pikiran bawah sadar tapi anda tetap sadar dan tetap bisa merespon.  Jadi anda sangat aman dengan melalukan hipnoterapi.
Hipnoterapi saat ini menjadi salah satu cara menghilangkan cemas yang populer dan efektif, terutama bagi orang-orang yan gkurang memiliki waktu untuk melakukan cara yang lain.

certified hipnotherapyst - cara menghilangkan cemas


Ada banyak bertebaran klinik hipnoterapi, anda harus memastikan untuk memilih hipnoterapist yang legal dan memiliki sertifikat. 

Dimana anda bisa menemukan klinik hipnoterapi terbaik? anda bisa mengunjungi klinik terapi Jimmy K Santosa. Klinik hipnoterapi jakarta bekasi yang ditangani Jimmy K Santosa ini sudah beroperasi sejak 2009 sampai sekarang.








No comments:

Post a Comment