Pages

Friday, September 23, 2016

Rental mobil Terbaik di Jogjakarta

Rental Mobil Terbaik di Jogjakarta | ada banyak layanan jasa rental mobil di kota Jogjakarta, jika anda ingin menggunakan jasa rental mobil terbaik dan profesional silahkan langsung hubungi nomor telepon / WA : 0818635846 - 08525066800  email di : imanuel.tuguwisata@gmail.com. DK Rental Mobil Jogja akan membantu anda untuk memenuhi akan Remtal Mobil di kota Jogjakarta.

Rental Mobil Jogja


Ketika anda hendak berkunjung ke kota Jogja, sebaiknya anda mengetahui dan memahami terlebih dulu siapa partner rental mobil yang akan anda pergunakan jasanya ketika berada di Jogja. Agar segala macam bentuk aktivitas anda berkesan di hati, berikut tips yang dapat kami berikan.

rental mobil jogja

Tips Sederhana Memilih Rental Mobil Jogja
  1. Langkah pertama adalah Tentukan jenis dan tipe serta merek kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan serta budget anda.
  2. Membuat list dan mencari serta membandingkan vendor rental mobil di jogja yang menurut anda tepat.
  3. Pelajari harga dan produknya, Bandingkan dengan produk rental mobil lainnya serta pastikan ada jaminan tidak ada biaya tersembunyi di belakang.
  4. Pahami apa kelebihan dan penawaran yang diberikan kepada anda!
  5. Jika sudah cocok dan mantap, Lakukan pemesanan
  6. Jika sudah reservasi dan mendapatkan invoice jangan lupa untuk konfirmasi ulang lagi ketika mendekati hari H, dan pastikan sudah mendapatkan nomer drivernya.
  7. Berwisatalah dengan tenang, nikmati keromantisan kota jogja dengan penuh cinta.
  8. Jangan lupa abadikan moment terbaik anda ketika berlibur di jogja.
DK Rental Mobil Jogja merupakan salah satu dari anak usaha TUGU WISATA GROUP menyediakan berbagai macam jenis kendaraan untuk di sewakan yang sekiranya dapat memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di jogja. Ada tiga jenis pilihan kategori untuk rental mobil jogja yang sudah kami siapkan . Anda tinggal pilih sekiranya mana yang anda cari sesuai dengan kebutuhan dan Anggaran.
  1. Pilihan pertama adalah Sewa Mobil Mewah Jogja, Untuk keperluan bisnis, kunjungan kerja hingga wedding car anda,Karena anda adalah VIP.
  2. Pilihan kedua adalah Sewa Mobil Murah Jogja, Untuk menekan anggaran pengeluaran liburan anda selama di jogja, Tersedia banyak pilihan paket rental mobil jogja.
  3. Pilihan ketiga adalah Sewa Bus Pariwisata Jogja, Untuk anda yang ingin ramai ramai berwisata ke jogja dengan sanak saudara, relasi bisnis hingga tetangga anda.
Armada Terbaru, Semua unit kendaraan DK Rental Mobil Jogja selalu up to date , Unit minimal tahun 2014 dan untuk jenis armada 2016 sudah banyak yang ready. Semua nya ditampilkan dalam kondisi Bersih, Wangi yang akan memberikan Kenyamanan super Extra kepada anda.

Durasi Pemakaian Terpanjang di Jogja tanpa Biaya Overtime, Apakah anda pernah merasa, Jika rental mobil selalu di batasi oleh jam? Semisal perhari maksimal 12 jam, Lewat dari situ dikenakan biaya charge extra 10 % per jam, Duh, liburan jadi buat was was . Disini yang menjadi letak keunggulan DK Rental Mobil Jogja yaitu durasi pemakaian unit kendaraan yang tiada Bandingan, durasi pemakaian kami tetap di hitung per hari, tapi spesial buat anda, Anda bisa menggunakan unit kami 19 Jam / Hari tanpa biaya Overtime.   Anda Bisa di jemput mulai Pukul 05.00 dan Finish maksimal jam 23.00.

No comments:

Post a Comment