Pages

Friday, July 25, 2014

Cara Membuat Website

Cara Membuat Website | banyak yang bertanya dan ingin tahua bagaimana cara membaut sebuah website. Bagi anda yang sering berkecimpung didunia IT mungkin tidak akan kesulitan dengan isitilah membuat sebuah website, tetapi bagi seorang yang awam tentunya butuh informasi yang bisa membantunya memahami cara membuat website.

untuk membuat sebuah website saat ini bisa dibilang cukup mudah, kita bisa memanfaatkan layanan gratis penyedia blog semisal blogspot atau wordpress.com. Kita tinggal mendaftar dan menentukan alamat untuk website kita yang difasilitasi oleh mereka. selanjutnya kita tinggal melakukan kustomisasi untuk blog kita, mulai dari tampilan sampai dengan konten / isi dari blog kita. kita juga bisa memodifikasinya agar tampilan kita menjadi tampilan sebuah website semacam web company profile dengan melakukan modifikasi pada blog milik kita. Caranya mudah, tinggal buat beberapa halaman statis yang akan kita gunakan sebagai halaman presentasi profile perusahaan / bisnis kita.

cara membuat website

Bagi anda yang ingin tampil lebih bonafid atau lebih dipercaya maka anda bisa menyewa domain (alamat web) pribadi dan hosting sndiri pada penyedia layanan sewa domain dan hosting berbayar. kelebihan dari metode ini adalah kita bisa memilih nama domain dengan lebih bebas dan lebih personal tanpa embel-embel penyedia layanan semisal yang diberikan oleh blogspot.com atau wordpress.com. Kita juga bisa memilih akhiran / ekstensi domain sesuai pilihan kita, apakah itu .com, .net, .biz,.org dan lain-lain. ini merupakan cara membuat website yang baik.

Dengan memiliki hosting sendiri juga kita bisa lebih mengontrol website milik kita tanpa harus khawatir akan dihapus oleh penyedia layanan blog semisal jika kita menggunakan jasa layanan blog gratisan. Selama kita membayar sewa domain dan hostingan maka website kita akan terus tayang. dan yang utama adalah dengan menggunakan alamat serta hostingan sendiri maka kita bisa lebih meyakinkan calon konsumen kita bahwa kita adalah pelaku usaha yang serius dan benar-benar memberikan layanan yang jelas.

Dalam dunia marketing kita harus mampu mempresentasikan kegiatan usaha kita dengan baik dan bisa dengan mudah ditemukan oleh para calon konsumen, website merupakan salah satu media yang bisa memfasilitasi itu semua dan bisa bekerja 1 X 24. Calon konsumen bisa membaca profile kita, mengetahui portofolio kita dan juga mengetahui layanan apa saja yang kita tawarkan, sehingga mereka bisa mendapatkan penilaian yang kita harapkan baik terhadap kegiatan usaha kita.

Bagi anda yang masih kesulitan dalam membuat website, bisa menggunakan jasa kami untuk membantu anda membangun sebuah website dengan harga yang terjangkau dan hasil yang memuaskan. silahkan hubungi kami di admin@digitalkarawang.net atau SMS di 085283859769.

salam
Kang Tatang

No comments:

Post a Comment