Pages

Wednesday, April 24, 2013

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil | Jumlah kendaraan yang ada di Indonesia saat ini sudah tidak terhitung, hampir dipastikan setiap jam masuk kerja atau bubar kerja, jalanan ibu kota dan atau di kota-kota besar lainnya akan macet dikarenakan banyaknya kendaraan yang berada di jalan. Ini menunjukna bahwa daya beli masyarakat terhadap produk otomotif semakin tinggi dan perkembangan dunia industri otomotif yang berkembang pesat.

Seiring dengan meluasnya kepemilikan kendaraan bermotor, maka dunia industri pihak ketiga seperti industri aksesoris kendaraan semakin berkembang juga. Hal ini berimbas kepada gaya pemilik kendaraan dalam mendandani kendaraan mereka, sehingga akhirnya melahirkan banyak ide serta gaya modifkasi yang baru dan modern.

Modifikasi Mobil

Pola serta Panutan gaya modifikasi di Indonesia masih banyak terpengaruhi oleh gaya-gaya dari luar negeri, seperti Amerika dan jepang. terutama dari film-film Holywood yang bercerita tentang dunia Otomotif. Selain itu ada juga gaya yang masih tetap digandrungi yaitu gaya yang mengadopsi tampilan kendaraan peserta lomba Balap / Racing atau Rally. Beberapa bahkan ada yang terpengaruh oleh gaya yang diadopsi dari Videogames.

Dunia modifikasi di Indonesia lebih pesat berkembang di daerah kota besar yang memiliki dukungan bengkel serta mekanik yang handal dan juga informasi terhadap dunia modifikasi itu sendiri. saat ini dengan berkembangnya dunia teknologi Informasi, maka setiap orang bisa dengan cepat mendapatkan informasi yang sama dari Internet, sehingga rekan-rekan di daerah juga bisa melahirkan ide modifikasi mobil yang sama kerennya bdengan rekan-rekan yang ada di kota besar.



Baca informasi tentang Legoland Theme Park di artikel sebelumnya ..

No comments:

Post a Comment