Pages

Friday, February 15, 2013

Sewa Mobil Solo

Sewa Mobil Solo | Apa kabar sahabat semua? jika sebelumnya kita telah membahas berita seputar kegiatan bisnis di Kelapa gading, maka sekarang kita akan memberikan Informasi tentang Sewa mobil yang murah dan berkualitas di Kota Solo.

Bagi sahabat semua yang kebetulan sedang berkunjung ke Kota Solo dalam rangka kegiatan Bisnis, kerja, Wisata atau mengunjungi keluarga dan tidak membawa kendaraan pribadi, tidak usah khawatir. Sahabat semua bisa menyewa kendaraan dengan harga yang murah dan berkualitas di Putra Nusantara Solo yang beralamat di Jl. Duku no: 36 Solo ( di sebelah Hotel Sunan Solo ) Wiratmo / Ratih 08122624335 - 08156747431 (271)-7072032 - (271)-7058100.

sewa mobil solo

Ada banyak pilihan kendaraan yang bisa dipilih dengan beragam paket sewa, Perjam, harian, Shutle antar Jemput atau sewa jangka panjang untuk keperluan kantor atau pekerjaan. Tinggal anda sesuaikan dengan kebutuhan serta Budget yang dimiliki.

Sekarang dengan adanya informasi ini, anda semua tidak perlu bingung lagi untuk sewa mobil di kota solo, tinggal hubungi Putra Nusantara Solo untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda, dan anda bisa melanjutkan kegiatan anda di kota ini dengan nyaman.

Sewa mobil Solo dengan harga murah dan berkualitas - didukung oleh banyaknya pilihan kendaraan dengan kondisi yang prima.

No comments:

Post a Comment